Friday, March 18, 2016

Kalderahmed

VGA Terbaik 2016

VGA Terbaik 2016, Ketika berbicara tentang kartu grafis kita ingin langsung sepenuhnya mendalaminya. Kami menguji puluhan tahun kartu grafis dan tahun keluar, dan kami terus mengevaluasi VGA bulan setelah rilis permainan baru dan driver terjadi. Kemudian untuk roundup kartu grafis besar tahunan kami mengadu setiap GeForce saat generasi dan kartu Radeon di setiap titik harga untuk melihat mana yang lebih baik untuk dibeli.

Sekarang, katakanlah Anda telah melewatkan beberapa tindakan itu, dan Anda sekarang hanya mencari untuk meng-upgrade atau membeli GPU baru. Tidak keberatan semua bahwa pengujian, keuntungan fps marjinal tergantung pada permainan Anda bermain, angka konsumsi daya, atau potensi overclocking. Anda ingin menjawab pertanyaan sederhana.

Jika anda diberi uang banyak, yang mana kartu grafis yang akan Anda beli? 




1. Nvidia GeForce GTX 980 Ti



Jika Anda mengabaikan Titan X - yang Anda tentu harus seperti biaya dua kali lebih banyak untuk <10% keuntungan kinerja - maka GeForce GTX 980 Ti adalah GPU paling kuat dan yang membuatnya pilihan yang mudah sebagai yang terbaik kartu grafis secara keseluruhan . Ini hanya diperkuat oleh fakta bahwa kartu tersebut dapat sangat overclocked untuk mendapatkan lebih dari 20% kinerja ekstra.

Dibandingkan dengan AMD pemukul besar, Fury X, 980 Ti lebih cepat sebelum overclocking berlangsung. andalan Nvidia mungkin lebih besar, tapi itu tidak datang dengan radiator besar menggantung belakang. Selain itu, kartu khusus dari Gainward, MSI, Gigabyte, dan lain-lain menjalankan agak dingin dan tenang.

Juga Terbaik untuk Multi-GPU 4K Gaming

980 Ti adalah benar-benar satu-satunya solusi GPU tunggal mampu mengatasi 4K game, meskipun untuk pengalaman terbaik gamer masih akan ingin dua ini berjalan di SLI. Hal ini juga membuat 980 Ti yang terbaik multi-GPU solusi untuk game di 4K dalam pendapat kami.
Saat ini 980 Ti dapat memiliki sebagai sedikit sebagai $ 620, meskipun sebagian besar kartu pergi untuk sekitar $ 650, harga yang sama seperti kartu Fury X paling terjangkau.

Kinerja Nilai Terbaik



2. Nvidia GeForce GTX 970


Ketika kami baru-baru ini membandingkan kartu grafis di setiap titik harga kami memiliki waktu yang sulit memilih $ 300 pemenang dari Radeon R9 390 dan GeForce GTX 970. Memilih antara kedua masih tugas yang sulit, tapi ditingkatkan driver AMD banyak Crimson telah pasti membantu nya sebab.
Gaming di 1440p, kinerja antara R9 390 dan GTX 970 adalah sama, meskipun jika Anda berencana untuk permainan di 1080p maka 970 memang memiliki keunggulan kinerja sedikit. GTX 970 juga mengkonsumsi daya yang lebih kecil dan umumnya overclock dengan persentase yang lebih besar frekuensi saham.
Memilih GTX 970 adalah pilihan kontroversial, tapi saya menempel dengan keputusan asli saya untuk pergi dengan itu. Jelas banyak dari Anda setuju, sebagai GTX 970 terlihat baru-baru topping grafik Steam sebagai GPU paling populer.

Pilihan saya untuk GTX 970 juga berasal dari kenyataan bahwa saya tidak percaya 390 buffer 8GB VRAM adalah masa-pemeriksaan atau bahkan berguna. Saya melihatnya lebih sebagai strategi pemasaran. Saya juga tidak membeli ke cerita bahwa GTX 970 akan jatuh jauh di belakang R9 390 setelah gelar DX12 mulai muncul. Jika Radeon R9 290 itu masih ada, kemungkinan akan mendapatkan pick saya sebagai yang terbaik kartu kinerja nilai grafis.
Jika Anda sudah memiliki sisi favorit dalam pertempuran ini, kedua GTX 970 dan R9 390 sangat baik $ 300 pilihan dan obyektif tidak ada pilihan yang salah untuk membuat di sini.

Mainstream terbaik
3. AMD Radeon R9 380

Keluar dari kotak, Radeon R9 380 adalah pemain unggul dibandingkan dengan pesaing langsung, GeForce GTX 960. Keduanya mulai dari $ 180 untuk model 2GB atau $ 200 untuk 4GB.

Kami merekomendasikan Model 2GB lebih murah bagi mereka pada anggaran yang ketat karena akan memberikan kinerja yang sama seperti versi kapasitasnya lebih besar di lebih dari 90% dari permainan di sekitar saat. Di sisi lain, jika lain $ 20 tidak akan merusak bank kemudian memilih untuk model 4GB yang lebih besar.

Dalam sebagian besar permainan, R9 380 akan menjadi lebih cepat daripada GTX 960 di mana pabrik overclock berlaku. Namun, Maxwell berbasis 960 tidak overclock lebih baik dan jika Anda berencana untuk mendorong kartu ini ke max maka 960 mungkin berakhir menjadi sedikit lebih cepat.

Hal lain untuk pengguna anggaran untuk dipertimbangkan adalah bahwa GTX 960 memainkan jauh lebih baik dengan GPU low-end dari R9 380 karena driver AMD overhead. Namun, jika Anda memiliki Core i3 atau lebih baik, efek dari sopir AMD biaya overhead akan minimal untuk sebagian besar.

Anggaran terbaik
4. Nvidia GeForce GTX 950

Seperti telah terjadi dengan semua kategori sejauh ini, itu merupakan balapan yang ketat antara Nvidia dan AMD persembahan. Mulai $ 135 kita memiliki Radeon R7 370, sedangkan GeForce GTX 950 harganya sedikit lebih pada $ 150. Keluar dari kotak GTX 950 adalah minimal 10% lebih cepat dari R7 370, sehingga menetralkan perbedaan harga.

Dimana GTX 950 menang dalam efisiensi yang lebih besar, yang memungkinkan untuk memberikan kinerja ekstra tanpa mengkonsumsi daya tambahan. Kemenangan yang nyata untuk penggemar anggaran adalah GTX 950 ini kemampuan overclocking, yang memberikan 20 sampai 25% boost sedangkan R7 370 di terbaik akan mencapai 15%.

Jika anggaran Anda hanya akan memungkinkan untuk R7 370 maka yakinlah Anda masih mendapatkan penawaran yang bagus, hanya perlu diingat bahwa 370 didasarkan pada empat tahun GCN 1.0 arsitektur, teknologi AMD sehingga saat ini seperti TrueAudio dan FreeSync tidak didukung.

HTPC / Compact Card terbaik
5. AMD Radeon R9 Nano


Home theater slash compact adalah kartu grafis terbaik Anda pikir? Tidak, kami tidak menciptakan kategori ini hanya supaya kita bisa memilih Radeon R9 Nano. Demikian juga, kita tidak berpikir AMD menciptakan Nano hanya supaya mereka bisa menampilkan teknologi HBM baru mereka, meskipun itu tidak diragukan lagi bagian besar dari itu.

Selama bertahun-tahun sekarang mitra papan Nvidia telah mengembangkan versi ITX khusus kartu grafis high-end, seperti GTX 670 atau GTX 970. Sementara ini produk niche, permintaan untuk kartu grafis kompak mulai meningkat dan Nano memiliki jantung terbesar dari mereka semua dalam paket terkecil.

Ketika kita meninjau Nano September lalu kami menyimpulkan dengan mengatakan bahwa itu disampaikan efisiensi yang luar biasa dan lumayan 4K kinerja kartu biasa kompak yang tetap tampak terlalu mahal.

Untuk $ 650 pada saat rilis, Nano itu harga sejalan dengan GTX lebih cepat 980 Ti dengan hanya keuntungan nyata yang menjadi ukuran yang kompak, fitur beberapa gamer perlu atau ingin mengambil keuntungan dari, membuat Nano produk niche mahal. Kami menganggap niche cukup bahwa kita tidak repot-repot termasuk dalam Roundup kami dari kartu grafis terbaik.

Namun, AMD telah mengejutkan kami baru-baru ini dengan pemotongan harga Nano turun ke $ 500, menempatkannya tepat terhadap GTX 980 untuk bertarung kita merasa menang dengan mudah. Jika Anda dapat menjaga Nano cukup dingin, itu mungkin untuk mencapai kinerja Fury X, membuat ini sekarang $ 500 kartu grafis permata yang nyata.

Best Mobile GPU
6. Nvidia GeForce GTX 980M 8GB

Tidak seperti kartu grafis desktop, Anda tidak bisa hanya memilih apa seluler GPU yang Anda inginkan dalam laptop pilihan Anda. Sebaliknya chip dibatasi oleh laptop yang mendukung mereka, jadi sayangnya seri AMD Radeon M300 buruk didukung dengan beberapa pilihan untuk memilih dari.

Terbukti kurangnya AMD efisiensi menyakiti mereka dan GPU tercepat mobile mereka dapat menghasilkan adalah setara dengan 380X desktop sedangkan Nvidia dapat memberikan full-blown GTX 980.

Meskipun versi desktop dari GTX 980 saat ini GPU tercepat Anda akan menemukan di dalam laptop gaming, itu hanya dapat ditemukan di beberapa yang mahal dan besar. GTX 980M di sisi lain lebih banyak ditawarkan di puluhan mesin game, membuatnya menjadi salah satu solusi mobile gaming paling populer.

Laptop mendukung mulai dari hanya $ 1.600, meskipun perlu diingat 980M adalah sekitar 25% lebih lambat dari desktop 980 karena fitur kurang core CUDA daripada GTX 970.

Kesimpulan

AMD dan Nvidia merilis lebih dari selusin prosesor grafis baru dikombinasikan pada tahun 2015, dengan model harga mulai dari $ 100 sampai $ 1.000. Dengan GPU yang lebih baru setidaknya beberapa bulan off, dan potongan harga musim liburan masih efektif untuk sebagian besar, itu bukan waktu yang buruk untuk membeli kartu grafis baru. Hanya akan menyadari bahwa datang pertengahan 2016 GPU yang lebih baru akan keluar atau kita akan setidaknya memiliki informasi yang lebih konkrit tentang mereka.



AMD telah melakukan pekerjaan yang cukup baik membuat generasi pertama arsitektur GCN yang lalu. Ini masih malu bahwa Radeon 300 tumpukan produk adalah campuran dari GCN 1.0, 1.1 dan 1.2 GPU. Telah perusahaan mampu menawarkan GCN 1.2 produk dari R7 370 ke Fury X itu akan menjadi jauh lebih padat line up.


Di sinilah GeForce 900 series memiliki keunggulan, dengan semua GPU dibangun di sekitar arsitektur Maxwell yang sama, dari GTX 950 semua jalan sampai ke peningkatan efisiensi Titan X. Maxwell telah memungkinkan Nvidia untuk menciptakan produk yang lebih kuat, seperti GTX 980 Ti, tanpa harus menggunakan metode-metode yang kurang konvensional pendinginan.
Namun demikian, bagi konsumen utama AMD telah membuat sebuah pilihan yang sangat baik di Radeon R9 380, sedangkan R9 390 juga produk yang solid dan saya merasa seperti kita mengenal R9 Nano lagi di baru $ 500 harga bertanya.

Pada catatan akhir, kita merasa seolah-olah AMD dan driver Nvidia cukup banyak setara sekarang setelah AMD baru-baru ini dirilis lebih ditingkatkan paket driver Crimson nya. AMD juga telah membuat langkah besar dengan kinerja bingkai mondar-mandir dan Crossfire bekerja lebih baik dari sebelumnya di game yang mendukung teknologi multi-GPU.

Semua yang tersisa lakukan sekarang adalah melihat bagaimana GPU ini membandingkan dalam judul DX12 mendatang, meskipun saya kira kita akan terus melihat kembali sama-balik melawan bahwa kita menyaksikan di bawah DX11.

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :