Monday, March 21, 2016

Kalderahmed

Cara Menggunakan NetCut dengan Benar dan Mudah

Cara Menggunakan NetCut dengan Benar dan Mudah, Pada artikel kali ini Ngubekilmu akan membahas tentang cara menggunakan aplikasi/software netcut dengan mudah, sebelumnya Ngubekilmu akan memberikan gambaran terlebih dahulu tentang aplikasi ini.

Aplikasi NetCut ini berguna untuk menyeting jaringan dengan menggunakan protocol ARP, anda juga bisa menonaktifkan dan menyeting juga bisa menggunakan jaringan untuk table IP-MAC yang biasanya ada pada setiap perangkat PC/Laptop dan juga yang sudah  terhubung pada LAN. Dan bukan hanya itu saja, aplikasi NETCUT juga bisa digunakan  pada perangkat PC dan juga pada semua komputer  yang sudah  di hubungkan dengan switgher dan juga router. Dan masih ada satu lagi, yaitu dengan menggunakan NETCUT, maka komputer/laptop anda akan terlindung dari serangan ARM spoof.
Banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa aplikasi ini hanyalah sebuah aplikasi peretas(hack), akan tetapi sebenarnya aplikasi ini berguna untuk memudahkan para admin dengan servernya untuk mengatur sebuah jaringan. Gimana mantap bukan aplikasi ini? Untuk itu pada kesempatan kali ini Ngubekilmu akan mencoba berbagi kepada anda tentang bagaimana Cara menggunakan aplikasi NetCut dengan benar.

Baiklah kalau begitu kita langsung bahas saja inti artikel kali ini.
  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah Download/unduh aplikasi NETCUT terlebih dahulu.
  2. Jika telah selesai downloadnya, silahkan anda menginstalnya pada Komputer anda. Note: ketika ingin menginstal aplikasi ini sebaiknya anda matikan dulu Antivirus yang ada pada komputer anda, karena jika antivirus dalam keadaan menyala, takutnya akan dikira sebagai virus dan akan menghapusnya.
  3. Jika aplikasi NETCUT ini sudah anda install, maka langkah selanjutnya adalah menghapus aplikasi yang sekiranya tidak terlalu penting pada komputer anda, karena aplikasi ini sangat berat di gunakan dan jika komputer anda penuh maka akan mengakibatkan error dan juga ngehang.
  4. Lalu selanjutnya buka aplikasi NETCUTnya
  5. Setelah itu akan muncul tampilan Aplikasi tersebut, maka aplikasi tersebut dengan sendirinya akan menscan dan juga mencari IP PC melalui LAN anda, dan tinggal anda tunggu saja sampai sistemnya terbuka.
  6. Jika sudah selesai menscan, langkah berikutnya tinggal anda pilih saja IP mana yang ingin anda putus dan tinggal "cut off" maka secara otomatis sistemnya akan bekerja.
  7. Selesai dah, oh iya setelah mengeksekusi IP PC tadi, maka perangkat komputernya tidak mungkin hidup kembali, kecuali jika sudah menekan tombol resume,
  8. Satu lagi, anda tidak akan bisa meng cut IP server dan juga IP computer.
Bagaimana? mudah kan? cara menggunakan aplikasi NETCUT, kalau begitu sampai disini dulu pembahasan Ngubekilmu kali ini, semoga apa yang Ngubekilmu posting diatas dapat bermanfaat bagi pembaca. Ngubekilmu mohon maaf apabila dalam penulisan ada banyak kesalahan, dan jangan lupa untuk melihat-lihat artikel-artikel Ngubekilmu yang lainnya. Terima kasih.

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :