Saturday, March 26, 2016

Kalderahmed

Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis LINE Mudah

Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis LINE MudahSekarang ini zaman semakin maju saja, hal ini di tandai dengan semakin berkembangnya aplikasi chatting yang semakin banyak dan juga semakin unik-unik saja, salah satunya adalah yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah LINE, selain namanya yang simple dan mudah di ingat, nada masuknya pun sangat unik sekali.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang diminati oleh para pengguna ponsel pintar khususnya android, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan video call dan kita juga bisa bermain game pada aplikasi ini. Sangat jarang sekali bukan aplikasi chating tapi bisa digunakan untuk bermain game. Sangat luarbiasa sekali.
Selain dari banyaknya fitur-fitur yang disediakan oleh LINE seperti yang disebutkan diatas tadi, line juga menyediakan Coin LINE, ini berguna untuk membeli Stiker dan juga yang lainnya. Tapi untuk memperoleh Coin ini tidak mudah, anda harus bayar.
Tapi tidak perlu risau lagi jika anda ingin mendapatkan Coin line, karena pada postingan kali ini Ngubekilmu akan memberikan kepada anda cara memperoleh koin gratis di LINE dengan Mudah.
cara mendapatkan koin gratis pada LINE
Oke langsung saja kita bahas postingan kali ini, karena Ngubekilmu rasa kalian sudah tidak terbendung lagi rasa penasarnnya. Secara gratis gitu lhoooo. Cekidot!!
  1. Pertama-tama sebelum melangkah ke inti pembahasan, sebaiknya cek dulu koin milik anda agar menjadi patokan bertambah atau tidaknya koin anda.
  2. Jika sudah dilihat jumlah koin anda maka buka aplikasi line anda.
  3. Setelah itu silahkan pilih tabmore dan kemudian anda pilih lagi freecoin
  4. Nah nanti akan muncul aplikasi apa saja yang dapat anda unduh dan dengan mengunduh aplikasi tersebut anda akan mendapat koin.
  5. Jika sudah mengunduhnya, maka silahkan install aplikasi tersebut pada ponsel anda.
  6. Dan kemudian buka aplikasi yang telah terinstal tadi.
  7. Jika sudah, kembali lagi pada free coin dan silahkan cek coin anda.
Demikian pembahasan kita kali ini, semoga artikel ini berguna bagi anda, dan terima kasih telah berkunjug ke Ngubekilmu jangan lupa untuk membaca artikel-artikel Ngubekilmu yang lainnya.
sumber: http://kutazo.net/

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :