Monday, March 28, 2016

Kalderahmed

Cara Mengaktifkan God Mode Pada Windows 10

Cara Mengaktifkan God Mode Pada Windows 10Bagi para anda pecinta game pasti pernah mendengar fitur “God Mode”, yang mana akan membuat karakter yang kita mainkan, kebal dari serangan dan tidak bisa mati walaupun diserang habis-habisan. Tapi apa jadinya jika pada Sistem Operasi teranyar Microsoft ini juga memiliki fitur dengan nama serupa?

GOD MODE Windows 10
Sebenarnya penamaan God Mode ini mengacu pada fitur yang disediakan nantinya. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka anda bisa melakuan berbagai macam pengaturan yang tidak anda temukan secara familiar pada Control Panel. Fitur God Mode ini sebenarnya sudah ada sejak Windows Vista muncul yang fungsinya tidak jauh berbeda.
Lalu bagaimana cara mengaktifkannya? 
Untuk mengaktifkannya cukup mudah, anda tidak membutuhkan program tambahan karena pada dasarnya fitur ini memang disediakan oleh Microsoft.
Pertama anda harus membuat sebuah folder,  terserah Anda mau membuatnya dimana, yang terpenting adalah penamaannya nanti. Dalam proses penamaan pada folder yang akan anda buat, harus seperti ini “GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}” tanpa tanda petik. Setelah proses penamaan selesai, tekan Enter atau klik mana saja dan Anda akan melihat folder yang telah dibuat tadi berubah ikon.
Tampilan Icon Folder yang dibuat tadi
Untuk penamaan tidak perlu mirip “GodMode”, Anda bisa memberi nama seperti “Settings”, “Sangar”, atau apa saja yang Anda inginkan, dengan catatan selalu menyertakan tanda titik (.) diiringi dengan kode-kode yang sebelumnya telah kita berikan.
Selanjutnya, anda dapat membuka folder yang telah berubah ikon tadi dan akan disuguhkan dengan berbagai macam pengaturan lanjut yang jarang kita ketahui selama ini. Sebenarnya fitur ini sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan “tweak” atau eksperimen. Sehingga pada pengaturan yang disediakan dalam fitur God Mode ini dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih lancar, ringan, dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Pada fitur God Mode ini terdapat 40 kategori lebih seperti Work Folder, User Accounts, Windows Defender, Windows Mobility Center, dan masih banyak lagi kategori yang bisa dijelajahi.
Daftar Pengaturan yang ada pada fitur GOD MODE
Ada yang perlu diingat, Anda harus paham betul dengan pengaturan yang Anda rubah, karena jika salah, malah membuat perangkat komputer atau notebook Anda menjadi lambat, atau malah tidak dapat masuk ke desktop. Dan yang terpenting adalah dengan mengusung nama God Mode, bukan berarti komputer atau notebook Anda bebas dan kebal dari ancaman virus atau malware. Penggunaan anti virus tetap harus diperhatikan agar tidak membuat lambat perangkat komputer atau notebook Anda.
Semoga Bermanfaat, dan jangan lupa berkomentar. Kunjungi juga artikel-artikel Ngubekilmu lainnya.
sumber: http://www.beritateknologi.com/

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :