Friday, April 29, 2016

Kalderahmed

Kumpulan Trik Unik Komputer

Kumpulan Trik Unik Komputer, Pagiii sobat blogger, kembali lagi bersama Ngubekilmu yang selalu memberikan ilmu-ilmu dan tips trik bermanfaat tentang dunia teknologi. Maaf kemarin Ngubekilmu tidak bisa ngepost artikel karena sedang sibuk. Nah pada pagi hari ini Ngubekilmu akan memberikan Kumpulan Trik-trik unik dan lucu pada Komputer.
ngubekilmu Trik Unik dan Lucu
Trik Unik dan Lucu Komputer
Oke langsung saja yaa. Mari lihat dibawah!

1. Yang pertama bagusnya kita mulai dulu dengan yang lucu. Copy paste kode-kode dibawah ini ke address bar browser web anda lalu tekan enter.
 javascript: function SHW (n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i> 0; i -) {for (j = n; j> 0; j -) {self.moveBy (1 , i); self.moveBy (i, 0); self.moveBy (0,-i); self.moveBy (-i, 0);}}}} SHW (6)
Browser anda akan bergoyang dan berjoget-joget..
Catatan: Pada beberapa browser mungkin tidak bekerja


2. Anda tau gak cara buat folder gak pake nama? apakah bisa? coba deh sob ..

# Klik folder tersebut, kemudian klik kanan di atasnya, kemudian klik rename dan delete nama lama.

# Kemudian menekan dan tahan tombol ALT dari keyboard anda sambil mengetik 0160 setelah itu tekan enter.

Perhatikan!! - anda harus mengetikkan dengan menahan tombol ALT, jangan berhenti menekan dan saat anda akan ketik 0160 tidak akan ditampilkan. Anda harus terus mengetik dan kemudian tekan enter. Hal penting lain adalah bahwa anda harus ketik kode (0160) dengan Numpad Anda. Jika anda mengetik kode dari tombol angka yang diatas itu tidak akan berhasil. Jadi, pastikan tombol numpad anda aktif.

3. Sekarang Ngubekilmu akan menunjukkan cara untuk membuat komputer anda lebih cepat dari sebelumnya. Ngubekilmu bisa membuat pc anda 200% lebih cepat. Untuk membuat PC lebih cepat dari sebelumnya silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :

# Klik Start (windows) kemudian klik Run (win + R) dan kemudian ketik regedit

# Pilih HKEY_CURRENT_USER dan kemudian pilih folder Control Panel kemudian pilih folderDesktop. Lakukan dengan benar.

# Lihat pengaturan registry seblah kanan, setelah itu pilih MenuShowDelay dan kemudian klik kanan dan pilih Modify.

# Anda akan menemukan pilihan mengedit String; nilai default data adalah 400, anda harus mengubah nilai data menjadi 000

# Restart komputernya dan rasakan bedanya.

*(Catatan: Ini akan membantu anda untuk memulai start komputer dengan cepat.)

4. Trik Nama Terlarang: Anda tau gak kalo gak mungkin membuat sebuah folder dengan nama"con" ? Berapa kali pun sobat mencoba untuk membuat folder dengan nama Con tidak akan dapat berhasil. Saya juga tidak tahu kenapa....hahahh..


5. Font yang aneh: Buka notepad dan meningkatkan ukuran font menjadi 72, kemudian mengubah font menjadi "Windings". Sekarang tuliskan nama anda dengan huruf Capital kemudian dan lihat apa yang anda lihat di sana? Terkejut?


6. Super Desktop Pranks: Ambil screenshot dari desktop anda (dengan mengklik tombol PrtSc SysRq alias Print Screen) dan kemudian paste gambar di Paint dan menyimpannya sebagai format gambar Jpeg. Kemudian buka gambar dari desktop anda dan membuatnya wallpaper desktop anda. Sekarang menyembunyikan semua ikon dari desktop Anda (Klik Kanan > arrange icons by > Hide desktop icon). Dan juga Unlock the Taskbar. Sekarang desktop anda akan terlihat seperti persis sama seperti sebelumnya, tapi semua orang akan tertipu setiap kali mereka mencoba untuk mengklik ikon apapun. Anda dapat melakukan trik ini di komputer teman anda dan menikmati pertunjukan menyenangkan :)


7. Trik Microsoft word: Buka microsoft word lalu ketik = Rand (200,99) lalu tekan enter. Nikmati keajaibannya.

Sekian Tips Trik unik tentang komputer yang dapat Ngubekilmu berikan, Silahkan coba, semoga bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :