Thursday, April 21, 2016

Kalderahmed

Cara Mudah Unroot Android Dengan Cepat

Cara Mudah Unroot Android Dengan Cepat Pada kesempatan ini Ngubekilmu akan berbagi tentang Cara Mudah Unroot Android dengan Cepat, sebelumnya Ngubekilmu juga sudah berbagi tentang Tutorial Cara dan Tips Root Android Tanpa Komputer PC / Laptop dan Software Tools Untuk Rooting Semua Smartphone Android, KingRoot
ngubekilmu UNROOT Android
UNROOT Android

Root pada Android merupakan suatu kebutuhan bagi setiap penggunanya, terutama orang yang suka belajar hal-hal baru di Android. Dengan root, anda bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Android yang belum di-root seperti menambah RAM dengan Greenify, membuang aplikasi bawaan (bloatware), melakukan kalibrasi baterai Android dan masih banyak lagi.


Cara Mudah Unroot Android dengan Cepat


Untuk sebagian smartphone, dengan melakukan root akan menyebabkan garansi smartphone tersebut hilang. Anda tidak perlu khawatir, jika Android sudah di-root tetapi anda tidak tahu cara mengembalikannya seperti semula, anda bisa gunakan cara berikut ini untuk melakukan Unroot Android.

Cara Unroot Android dengan SuperSU

  • Buka SuperSU/Super User yang sudah terinstal di Android anda.
  • Lalu cari pilihan Full Unroot.
ngubekilmu aplikasi superSU
Aplikasi SuperSU
  • Lalu akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika anda telah yakin, pilih Continue.
Ngubekilmu superSU Continue
Pilih Continue
  • Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika Unroot berhasil, smartphone Android akan melakukan Restart secara otomatis.

Cara Unroot Android dengan KingRoot

  • Buka Kingroot. 
Ngubekilmu Uninstall KingRoot
Uninstall Kingroot
  • Pilih Menu > Uninstall KingRoot.
ngubekilmu klik Continue
Pilih Continue
  • Jika sudah yakin ingin menghapus root, klik Continue.
Mudah bukan Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat? jika berminat untuk melakukan Unroot pada android kesayangan anda bisa mengikuti langkah demi langkah yang sudah dijelaskan di atas. Jika ada yang masih kurang dipahami, silahkan memberikan komentar. Silahkan dishare artikel Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat jika dinilai bisa berguna bagi teman-teman anda.
Demikianlah info Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat dari Ngubekilmu, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Kalderahmed

About Kalderahmed -

Salam kenal semuanya, Selamat datang di Blog Ngubekilmu. Silahkan dibaca-baca, boleh di copy paste asalkan mencantumkan sumber. Terima Kasih banyak

Subscribe to this Blog via Email :